Pentingnya belajar cara melayani pelanggan agar closing terus

Pelanggan atau pembeli harus kita perlakukan dengan baik agar mereka mau membeli produk yang kita jual. Untuk memperlakuan pembeli dengan baik, kita harus tau cara-caranya. Kita jangan sembarangan melayani costumer. Jika kita asal-asalan, bisa jadi pelanggan menjadi kabur dan tidak jadi membeli.

Untuk mengetahui cara melayani pelanggan , kita bisa belajar dari orang yang usahanya sudah terbukti berhasil. Kita coba bertanya kepada dia bagaimana melayani pelanggan. Praktekan ilmu yang kita dapat dari pengusaha tersebut di usaha kita.

Selain beryanya dari pengusaha, kita juga bisa mengetahui cara melayani customer dengan mebaca buku tenatng menjalankan usaha. Cara buku yang meggajarkan tentang cara melayani pembeli di toko buku. Pelajari ilmunya dan praktekan.

Sekian info singkat dari saya tentang belajar cara melayani pelanggan. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s